Rossa Menolak Disebut Gantikan BCL di Indonesian Idol Special Season

Jum'at, 13 November 2020 - 10:08 WIB
loading...
Rossa Menolak Disebut Gantikan BCL di Indonesian Idol Special Season
Rossa dikabarkan menggantikan posisi BCL, yang sebelumnya menjadi juri di Indonesian Idol X. Namun, Rossa membantah jika dirinya dianggap ‘menggantikan’ BCL. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali menghadirkan Rossa untuk menjadi juri. Dia akan duduk bersama Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, dan Judika untuk memberi penilaian peserta yang tampil.

Masuknya Rossa di Indonesian Idol Special Season ini dikabarkan menggantikan posisi BCL, yang sebelumnya menjadi juri di Indonesian Idol X. Namun, Rossa membantah jika dirinya dianggap ‘menggantikan’ BCL. (Baca juga: Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season )

“Sebenarnya bukan menggantikan ya. Karena, Bunga sendiri juga masih punya keinginan lebih lama untuk tinggal di rumah sehingga akhirnya aku bisa balik lagi ke Indonesian Idol,” kata Rossa di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Lepas dari posisinya menggantikan BCL, pelantun ‘Hati Yang Kau Sakiti’ ini mengaku senang bisa kembali ke ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI ini. Dia mengaku bisa menjadi saksi lahirnya idola baru.

“Buat aku, rasanya selalu senang terlibat dalam proses pencarian bakat, karena aku bisa menjadi saksi lahirnya idola baru,” ujarnya.

Selain itu, penyanyi 42 tahun itu juga bangga bisa menjadi juri dengan para musisi hebat Tanah Air. “Semua judges, semuanya memiliki pengalaman bermusik yang luar biasa. Buat aku, mereka adalah orang-orang paling sukses di industri musik Indonesia,” tutur Rossa.

Seperti diketahui, Rossa merupakan juri Indonesian Idol season 6 pada 2010 dan sempat menjadi juri tamu di Indonesian Idol season 10. (Baca juga: Nikita Mirzani Tak Gentar Ancaman Rumahnya Mau Dikepung Pendukung Habib Rizieq )

Penasaran bagaimana keseruan para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah? Lalu, siapakah yang akan mencuri hati dewan juri? Saksikan Indonesian Idol Special Season mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)